inilah aku

inilah aku
garut

Sabtu, 08 Desember 2012

semangat cieeen

asyiiiik...naik becak..eh..temen-temen liat tuh di sebelah sana..ada yang lucu banget..


apaa..liat-liat..belum kenal bayi ganteng ya? tinju ni..ciaaa..


waduh, aku kabur ah... takuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut


hey...mau kemana kamu? berhentiiii...


huhh..capek  banget...kemana tuh orang larinya... awas aja ya kalu ketemu lagi...ngipas dulu ah...biar seger...wiiiih.. adeeeeem


akhirnya...bisa sampe juga di rumah...untung tuh anak ngga liat aku ngumpet ..enaknya bebas dari kejaran anak edan.. istirahat dulu ah..


jangan senang dulu.. ni rasaian semburan anginku....


anak edan..angin apaan si tuh..rambut aku jadi terbang gini.. duh, jadi laper ni..cari makan dulu ah...


begini aje deh...daripada kepalaku dibilang seperti bohlam sama teman-teman.. mudah-mudahan..dengan kepala botak ini tidak menghalangi aku tuk jadi orang terkenal


aku harus berjuang agar bisa menggapai cita-citaku...semangat cieeen


akhirnya aku bisa jadi model juga plus politikus..

0 komentar:

Posting Komentar