inilah aku

inilah aku
garut

Minggu, 16 Desember 2012

KEBERUNTUNGAN

KEBERUNTUNGAN

ya..itulah hal yang sangat diimpikan oleh banyak orang termasuk aku. Bagiku, KEBERUNTUNGAN itu hal yang jarang didapatkan. Contohnya..banyak orang yang beruntung memenangkan undian berupa motor, uang, bahkan pergi haji. Banyak juga anak-anak sekolah yang memiliki otak pas-pasan namun ketika di akhir dia justru mendapat nilai tertinggi mengalahkan anak yang selalu juara. Ada juga yang iseng-iseng ikut tes PNS eh, dia malah dapat sedangkan banyak yang mati-matian belajar malah tidak dapat.



KEBERUNTUNGAN ... KEBERUNTUNGAN ..kapan ya kau mampir di hidupku. Kalau boleh berharap, aku ingin mendapatkan uang milyaran rupiah..



Kok, banyak banget? ya iyalah namanya juga keinginan, impian. Kalau mimpi jangan tanggung-tanggung..lagipula tidak rugi kita punya impian besar..



Terus bagaimana si..agar kita dapat KEBERUNTUNGAN itu?

Kalau sudah berkaitan ke situ, pasti banyak opini yang muncul dan pastinya berbeda-beda. 


Kalau menurut saya untuk mendapatkan KEBERUNTUNGAN, ada beberapa hal yang dapat kita lakukan:

1.Jika membuat keputusan, percayalah pada intuisi kita.
2.Selalu berusaha dan berusaha tanpa lelah
3.Kesampingkan rasa malas dan perihal negatif lainnya
4.Jangan menjadi orang yang pesimis. Apapun rintangan di depan mata,    harus kita hadapi tanpa lelah dan pastinya pantang menyerah.
5.Rajin shalat dan berdoa
6.USAHA GIGIH + SHALAT + DOA =BERHASIL artinya kesempatan kita tuk mendapatkan keberuntungan itu akan berhasil..insya Allah..
7.INGAT ya kalau kita sudah berpikir kalah maka kita akan kalah tapi kalau kita berpikir menang maka kita pasti akan menang. Jadi, jalani hidup ini dengan percaya diri..
8.INGAT..KEBERUNTUNGAN itu bukan milik orang pandai, cantik, ganteng, kaya dan sebagainya. KEBERUNTUNGAN itu adalah MILIK ORANG YANG MEMILIKI SEMANGAT TINGGI TUK MENDAPATKANNYA.
9.SAtu hal yang sangat perlu diingat, berbakti kepada kedua orang tua itu adalah hal yang paling utama karena orang tua adalah kunci pintu rezeki kita. Allah akan meridhoi langkah kita jika orangtua kita ridho. Allah akan membukakan jalan jika orangtua mengizinkan.


Jadi, teman-teman..siapa yang mau mendapat keberuntungan? Yuk, Kita tingkatkan ibadah kita, punya semangat tinggi, berbakti kepada orangtua, dan tetap optimis bahwa suatu saat nanti Allah akan memberikan seperti apa yang kita minta kepada-Nya. Amiin





0 komentar:

Posting Komentar