inilah aku

inilah aku
garut

Kamis, 20 Desember 2012

Puisi ibu

ibu, tersenyumlah
janganlah kau terus menangis
hari ini ku bawakan makanan kesukaanmu
kau harus makan
karena ku tak ingin perutmu kosong
ku tak ingin kau sakit

di luar sana
banyak orang yang menjauhi kita
karena kita tak punya harta
tapi janganlah engkau sedih
ada aku, anakmu yang kan selalu menemani

semua orang memang menjauh
tapi aku akan tetap di sampingmu
aku memang tak punya uang banyak
aku memang tak punya rumah mewah,mobil bahkan emas permata
tapi aku punya cinta untukmu
dengan cinta, ku akan merawatmu
dengan cinta, ku akan bekerja keras demi dirimu ibu

ku tak peduli perihnya perut ini menahan lapar
ku tak peduli lelahnya diri ini mencari rezeki
ku tak peduli banyak kerikil tajam melukai diri ini
sakit, pedih, perih semua itu tak ku rasa
karena itu belum seberapa dibandingkan perjuanganmu dulu ketika merawat diri ini

ibu apapun akan ku lakukan agar engkau bahagia
ku tak ingin kau sedih
ku ingin selalu melihat senyummu
bahagiamu adalah bahagiaku
sedihmu adalah sedihku
sakitmu adalah sakitku

ibu
banyak orang yang memiliki rumah besar mobil dan motor mewah, emas pertama, uang ratusan juta
aku tak iri melihat itu semua
karena bagiku orang yang paling beruntung di dunia ini adalah aku
karena aku memiliki harta yang tak ternilai harganya
tak bisa tergantikan oleh apapun
itulah dirimu duhai ibuku tercinta

kau adalah adalah orang terhebat di dunia
kau adalah pahlawan dalam hidupku
kau adalah harta terindah dan tak tergantikan
kau adalah segala-galanya bagiku

ibu, terima kasih atas semua pengorbananmu untukku
tanpamu ku takkan bisa seperti ini
tanpamu ku takkan tahu begitu indahnya dunia ini
tanpamu aku bukan siapa-siapa
ibu...aku sayang padamu

0 komentar:

Posting Komentar