inilah aku

inilah aku
garut

Kamis, 13 Desember 2012

puisi

harus berapa kali ku bilang
ku sudah tak mau lagi bersamamu
tak ingatkah kau
ketika kaki ini melangkah di sunyinya malam
kau tak peduli itu
ketika malam kelam mencekam
kau tutup semua jalan untukku
takkah kau sadari
saat itu aku sungguh sangat takut
kau pasti tahu
kegelapan adalah hal yang paling menakutkan bagiku

Kau..kau yang di sana
teruslah kau tertawa di atas semua penderitaanku
teruslah kau berbangga diri
teruslah kau lakukan apa yang ingin kau lakukan
AKU SUDAH TAK PEDULI

sakit hati? tak akan terjadi lagi..
menangis karenamu? ow..itu sudah tak mungkin
kau yang menyakitiku dan kau pula yang membuatku kuat
dulu aku takut gelap dan kini
kegelapan adalah teman baikku

saat ini ku ingin terus melihat senyummu keangkuhanmu kekejamanmu
sampai kapan itu semua kan berlanjut..ku tak tahu
yang ku tahu semua yang kau banggakan itu takkan kekal
kelak semua kan berakhir
kau...akan menjadi seperti apa yang sekarang ku rasa


0 komentar:

Posting Komentar