inilah aku

inilah aku
garut

Rabu, 12 Desember 2012

Akhir Cerita Cinta Wisnu

      
aduh pusiiiiiing, dua hari lagi kalo ngga dapet cewek, mami mau menjodohkan aku dengan anak tetangga yang gendut, banyak makan, comel...oh, tidaaaak..

istirahat dulu ah, kali aja ketemu calon istri di mimpi..
Assalamu, alaikum, Mas Wisnu...lagi ngapain?

W3...eh, ada De Nisa, ini saya lagi pusing..mami menyuruh saya mencari istri..waktunya dibatasi lagi sampai besok..
De, sudah lama sebenarnya Mas ingin bicara tapi Mas takut De Nisa tidak mau..De Nisa mau tidak jadi istri Mas?
Ko, diem ja si, De? diam tandanya mau loh? iyakan? kalau mau, besok mas lamar, ya? biar tidak ada fitnah..

De, maukah kau menerima lamaranku ini?
Setelah memberikan beberapa jurus yang menyakinkan, akhirnya, Nisa menerima lamaran Wisnu.. malamnya Wisnu memperkenalkan Nisa ke ibunya dan ternyata ibunya sangat menyukai pilihan Wisnu. Esoknya, keluarga Wisnu mendatangi rumah keluarga Nisa ttuk melamar..Dua Minggi kemudian, Nisa dan Wisnu melangsungkan pernikahan...
        

Setelah itu mereka dikarunia beberapa anak dan mereka akhirnya hidup bahagia bersama anak-anak mereka
               

Setelah mereka hidup bahagia, Wisnu akhirnya....TERBANGUN DARI MIMPINYA
aaah, ternyata cuma MIMPI...Mamiiiiiii...aku mau De Nisa...Mamiiii....hhhuuhhuhhhhu..

0 komentar:

Posting Komentar