inilah aku

inilah aku
garut

Rabu, 09 Mei 2012

PUISI TERIMA KASIH IBU

Di malam yang dingin
 ku terbangun 
Teringat dirimu yang selalu menemani malamku
Tiba-tiba kerinduan menyeruak dalam hati
Begitu rindunya diri ini kepadamu
Kau selalu menghiasi malamku dengan keindahan
Ku bisa melihat senyummu
Mendengar tawamu
Merasakan kehangatan sentuhan lembut tanganmu

            Malam ini kau tak menemani tidurku
            Dan itu berarti malam ini aku tak bisa merasakan semua itu
            Aku tak bisa tidur sungguh tak bisa

Ah, ibuku sayang
Sedang apa ya Kau sekarang
Malam ini kau tidur di tempat lain
Semoga Engkau malam ini bisa tidur pulas
Dan semoga Kau bisa merasakan kerinduan anakmu ini

            Ibu, aku sayang sekali dengan dirimu
            Engkau adalah penyemangat dalam hidupku
            Ku tak peduli apa kata orang
            Ku tak peduli cemoohan orang
            Karena bagiku itu hanya sebuah angin lalu
            Yang tak berarti apa-apa

Ibu, cepat pulang ya
Aku ingin mengukir cerita indah di setiap hari dengan dirimu
Aku ingin kita kembali bercerita
Aku ingin menatap kembali wajahmu
Yang begitu menyejukkan hati

            Ibu, terima kasih atas semuanya
            Engkau telah memilih diri ini tuk menemani hari-hari tuamu
            Walau banyak yang lain, kau tetap memilihku
ku tak tahu apa alasanmu
yang ku tahu kini Kau telah bersamaku

Ibu, maafkan aku karena aku belum bisa membahagiakanmu
Tapi ku kan berusaha terus agar aku bisa membuatmu bahagia

            Ibu, tetaplah tersenyum
            Karena senyummu dapat menghilangkan kesedihan dan kegundahan di hati
            Dan senyummu itu merupakan vitamin untukku
            Agar ku kuat menghadapi hidup yang penuh kepedihan
            Terima kasih ibu karena kau telah menghiasi hari-hariku dengan warna indah


0 komentar:

Posting Komentar