inilah aku

inilah aku
garut

Kamis, 10 Mei 2012

Dialog seorang nenek dengan cucunya

Seorang nenek dan cucunya sedang berada di ruang makan
Cucu                : Nek, apakah aku boleh minta tolong?
Nenek              : Mau minta tolong apa? hari ini nenek benar-benar sibuk
Cucu                    : Please...cuma nenek yang bisa menolongku.
Nenek           : Plis? Oh, Kamu ingin bertemu Cuplis. Nanti nenek akan menelpon dia dan menyuruh     dia untuk segera pulang biar Kamu tidak kangen lagi hehe...
Cucu                : Ah, nenek...aku sedang tidak ingin bertemu Kak Cuplis. please yang ku maksud artinya 'tolong' itu kan dari bahasa Inggris. Nenek norak
Nenek          : Wah, Kamu pintar, ya..tidak sia-sia Kamu sekolah. Oh, ya, Kamu mau minta tolong apa?
Cucu            : Aku ingin meminjam sesuatu, Nek. Itu juga kalau diperbolehkan
Nenek          : Untuk cucuku tercinta, nenek akan mengabulkan semua keinginanmu. Karena Kau pintar, nenek tidak hanya akan meminjamkan bahkan nenek akan memberikan apa yang Kamu pinta. Memang Kamu mau apa?
Cucu            : Aku...aku...aku ingin  pinjam gigi palsu nenek. Kucingku kemarin giginya patah semua jadi dia tidak bisa makan. Kasihan kan, Nek?
Nenek         : Appppppppppppppppppppppppppa?????
Cucu           : Please...
Nenek         : ??????

0 komentar:

Posting Komentar