inilah aku

inilah aku
garut

Selasa, 08 Mei 2012

PUISI KARDUS KECIL

PERSAHABATAN  ABADI

Kau memang hanya sebuah kardus kecil
Bagi sebagian orang kau dipandang hanya sebelah mata
Tapi bagiku, kau adalah sempurna
Kau mampu menjadi teman terbaikku
Kau tampung semua masalah yang selalu mengelilingiku
Kau melindungiku di kala matarahari menyengat
Kau melindungi di kala hujan mengguyur
Walau tubuhmu tak kuat menahan derasnya air hujan
Tapi kau terus berusaha melindungiku
Terima kasih atas semua yang kau lakukan untukku
Terima kasih atas persahabatan tulus yang kau berikan untukku
Ku tak tahu seperti apa aku jika tak memiliki sahabat sepertimu
Ku tak tahu mampukah aku menghadapi  semua itu tanpa dirimu
Alangkah meruginya orang-orang yang menganggap dirimu kecil
Andai saja mereka mengetahui ketulusan dan pengorbananmu
Tentu mereka juga ingin bersahabat denganmu
Sungguh aku merasa aku adalah orang yang sangat beruntung
Aku adalah orang yang sangat bahagia
Karena hari-hariku ku lalui bersama sahabat sepertimu
Dulu, ku tak pernah menemukan ketulusan dalam diri siapapun yang menemaniku
Mereka hanya ingin mempermainkan diriku
Mereka hanya ingin memanfaatkan diriku
Semua itu mereka lakukan karena diriku sedang berada di atas
Tapi ketika ku terjatuh, tak seorangpun dari mereka yang membantuku tuk bangun kembali
Hanya engkau ya hanya engkau
Sahabat yang kudapatkan di pinggiran jalan
Namun bagiku kau adalah berlian
Tak ada satupun yang mampu mengalahkan ketulusan hatimu
Sahabat, semoga persahabatan kita ini kan terus terjalin
Sampai akhir hayat memisahkan kita
Itu adalah doaku, harapanku, keinginan besar dalam hidupku
Namun kini itu hanya sebuah harapan semu
Kini kau telah pergi menjauh
Pergi meninggalkan diriku
Sahabat, walau kini kau telah tiada
Namun, kau tak pernah hilang dalam kehidupanku
Tawamu, candamu, kata-kata indahmu kan selalu menemani hari-hariku
Sahabat, semoga kau bahagia di sana
Tersenyumlah selalu untukku
Walau ku tak bisa melihat senyummu lagi namun ku bisa merasakan itu
Sahabat semoga kita nanti kan bertemu kembali dalam ruang kehidupan abadi

0 komentar:

Posting Komentar