inilah aku

inilah aku
garut

Sabtu, 24 November 2012

KEGAGALAN PINTU MENUJU KESUKSESAN

Setiap orang pasti menginginkan hidup bergelimangan harta. Dengan harta banyak, kita akan dihormati, dipuji, disanjung, bahkan dijadikan budak sekalipun orang akan mau, kenapa bisa seperti itu? jawabannya  adalah karena KITA KAYA.

Uang adalah segala-galanya Tanpa uang, hidup kita akan menjadi apa yang tidak kita inginkan seperti dijauhi atau dimusuhi oleh teman bahkan saudara kandung sendiri. 
Banyak orang berupaya keras tuk   menjadi orang kaya, banyak harta, memiliki jabatan tinggi, dan lain-lain. Ada yang melakukan dengan berbisnis atau ada juga yang melakukannya dengan jalan tak terpuji seperti ke dukun. nau'udzubillah..

Aku pribadi, sekarang mulai tertarik dengan bisnis yang ditawarkan di internet. setelah mengikuti berbagai bisnis ternyata ada juga yang sifatnya hanya mengeruk keuntungan untuk dirinya sendiri dan kita hanya gigit jari setelah mentransfer uang ke orang tersebut, kenapa bisa demikian? karena orang itu memiliki kepandaian dalam mengolah kata hingga membuat orang yang membaca tulisannya merasa tertarik seperti aku ini. 

Menyesal? TIDAK, aku tidak menyesal dan aku tidak menyalahkan orang itu karena memang aku yang terlalu berambisi tuk mencari keuntungan. Kalau saja aku jeli membaca penawaran yang mereka berikan, aku tentu tidak akan terjebak oleh mereka.

Apakah mereka tidak salah? kalau ada pertanyaan seperti itu, aku akan menjawab bahwa MEREKA TETAP SALAH karena berusaha memperdaya orang-orang seperti aku ini. Aku heran dengan orang-orang seperti itu, kenapa mereka tega menwarkan bisnis omong kosong dengan tujuan untuk menrgeruk keuntungan saja, apakah mereka tidak sadar bahwa orang-orang yang mentransfer adalah orang-orang yang sebenarnya sedang dalam kesulitan keuangan. mereka mentransfer uang sesuai perintah dengan harapan setelah itu akan mengeruk keuntungan seperti yang sudah mereka janjikan tapi pada kenyataannya? ITU ADALAH BOHONG.

apakah aku kapok? Tidak..aku yakin dari sekian penipu masih banyak orang jujur yang menawarkan bisnis dengan keuntungan besar juga. aku yakin, dengan beberapa kegagalan yang kudapatkan, keuntungan besar dapat ku raih.

Prinsipku, beberapa pintu memang telah tertutup namun masih banyak pintu lain yang terbuka lebar untukku. jadi, TETAP SEMANGAT DAN TERUSLAH MENCOBA..KARENA TAK SELAMANYA KEGAGALAN MENJADI MILIKI KITA, YAKINLAH KESUKSESAN JUGA BISA KITA RAIH.

0 komentar:

Posting Komentar