inilah aku

inilah aku
garut

Selasa, 10 Juni 2014

kisah sahabatku

Dua minggu lagi adeku akan mengikuti Ujian Nasional...tapi tampaknya kondisiku sangat tidak memungkinkan...tubuhku makin lama makin lemah tapi ku tahan karena tugas di sekolah masih buaaanyak...

setiap malam aku selalu demam, sakit kepala dan makin lama ku baru sadar kalau kulitku kemerahan seperti orang campak dan persendianku terasa nyeri.

semua itu tak ku pedulikan..ku hanya fokus menyelesaikan semua tugasku karena ku menjadi panitia di sekolah dan yang paling kuutamakan adalah adeku. ku akan berusaha tuk kuat agar aku bisa menemani dan memastikan kalau adeku itu baik-baik saja.

Aku ingin adeku jadi yang terbaik di UN nanti. aamiin..makanya aku berusaha memberikan dia soal yang banyak agar dia bisa mengasah otaknya dan ketika UN, otaknya akan tajam setajam SILET hehehehe..
 
Lima hari menjelang UN, tubuhku terasa makin lemah..ku lalu pergi ke dokter dan katanya siii..itu tanda-tanda sakit tipes n DBD..ckckck..LUAR BIASA...sekali sakit, dua sekaligus dah kaya iklan sarimi "DUAAAAA" hehehhe

Esoknya, aku pergi ke rumah kakakku lalu aku foto copy diantar keponakan.. di tempat foto copi, aku menunggu terlalu lama dan berdiri pula..saking menikmati berdiri menunggu foto kopian, kepalaku langsung pusing..mata gelap..dan JGERRRRR...ambruklah aku...LUAR BIASA...MEMALUKAN..:'(
 
Setelah kejadian itu, aku tetap bertahan agar aku bisa tetap ke sekolah...padahal hari Senin itu aku seharusnya datang kembali ke dokter tuk periksa darah...tapi aku tidak pedulikan itu.
 
UN berlangsung empat hari, Senin-Kamis. Selesai UN..tubuhku makin panas, makin pusing...akhirnya aku dibawa ke sebuah klinik... di sana ku langsung disuntik..haduuuuuuuuhh...songong banget..dah tau aku ga berani disuntik..:'(
 
darahku diambil tuk dicek dan aku langsung diinfus. ku dengar dokter itu berkata kepada kakakku bisik-bisik tapi sekampung kedengeran (lebay tuh dokter) dia bilang "trombositnya sangat rendah kalau dia tidak dirawat sekarang, dia bisa tak tertolong"
 
Woooww..segitu kerennyakah penyakitku? (dalam hati siii)
 
karena infusan sudah di tangan, aku akhirnya dirawat..
 
selama dirawat, aku selalu mengalami pembocoran pembuluh darah, itu katanya siii karena aku terlalu banyak pikiran..
 
yaaa..bis gimana ya dok, punya ade cuek banget..pengen curhat dia menolak, punya kk kalimatnya sll menyakitkan..trus..saya harus ngeluarin beban ini ke siapaaaa? hhhikshhiks...(jadi terharu saya) LOCH...???????
 
Karena terlalu sering disuntik, akhirnya saya memutuskan untuk KELUAR dari situ..
 
SAKIIIT...SAKIT BANGET ... suntikannya dokteer..
 
semoga ini yang pertama dan terakhir ku dirawat..
ngga mau lagi boo..:(
 
 
 



0 komentar:

Posting Komentar