inilah aku

inilah aku
garut

Kamis, 05 Juni 2014

maafkan kaka

Saat mata terpejam tiba-tiba sms berbunyi. Ku buka lalu ku baca dan ternyata itu dari dia, adikku yang selalu ku nomor duakan dari dia (AIAA) : 
" selamat ulang tahun ya kakaku tersayang..semoga panjang umur dan sehat selalu. aaminn.. semoga kaka menjadi sosok pribadi yang disenangi dan menjadi orang yang paling beruntung karena begitu banyak orang yang menyayangi kk.. termasuk aku :) ya Allah..jagalah kakaku ini di setiap helaan napasnya, lindunglah dia dalam setiap langkahnya. sayangilah kaka melebihi Engkau menyayangi hamba. aaminn..wsh you all the best kakaku sayang :)"

saat membaca sms itu, tak terasa air mata ini mengalir deras, aku tak tahu seperti apa perasaanku malam ini. semua bercampur menjadi satu. Senang karena di saat hati ini diliputi kesedihan mendalam, ternyata masih banyak orang yang begitu menyayangiku. begitu peduli dengan diri ini. sedih karena orang yang pertama ku nanti tak jua muncul...jangankan memberi kado, mengucapkannyapun ia tak sempat... :'(

diri ini semakin sedih manakala orang yang selalu ku nomorduakan ternyata lebih memahami perasaan ini. lebih menghargai aku sebagai kakaknya. aku menyesal, sangat menyesal karena ku selalu berlaku tak adil padanya...

adikku sayang...maafkan kakakmu ini karena selalu menorehkan luka..kakak selalu mengutamakan dia..dia..dan slalu dia...kalian begitu sabar menghadapi perlakuan kakak..dan kini, kakak sadar bahwa adik yang paling kakak sayang, adik yang paling kakak banggakan justru membuat hati ini tersakiti.. dan di saat itu pula, kalian hadir menghibur diri ini. 

terima kasih karena kalian masih menganggap saya sebagai kakak terbaik kalian walau saya tidak pantas kalian perlakukan seperti itu karena saya selalu melukai hati kalian

sekarang saya sadar, siapa diantara kalian yang memiliki hati tulus menyayangi dan smua itu sudah terbukti..

0 komentar:

Posting Komentar