inilah aku

inilah aku
garut

Selasa, 10 Juni 2014

tentangmu

Ku punya ade sangat menyebalkan... kalau sms ngga ada basa basinya tapi kalau dipikir-pikir..lucu juga adeku itu..karena stiap sms dia pasti bikin aku gregetaaaaaaan banget pengen cubit..walau kadang sms dengan nada marah tapi sebenarnya aku tersenyum.. dia nya aja yang ngga tau..hhehehhee
ya iyalaaaah  dia ngga tau ... secara.. kitakan beda tempat..

yang paling aku sebel tapi dikit sii.. stiap ku ungkapkan sayang kepadanya..dia selalu bilang "lebay" ckckckck....itu ngga lebay dee...beneran..sungguh... suwer..sumpah deh..(lochh ko jadi lebay sendiri.:D)

Adeku ini beda dari yang lain. kalau dia sms duluan.. dia mulai sms pasti cuma "kak"..ku jawab "ya"..eeeeeeh, dia langsung bales ":("
aku lalu segera bales dengan kalimat "iya sayang, ada apa?" 
bis baca smsku dia baru deh balesnya dengan senyuman...
tapi... tapi.. ada tapinya ni...
kalau aku yang sms, dia malah balesnya sedikit. kalau aku sms cma kata "de" aja, aku ga kesel tapi yang buat aku kesel.. saat aku lagi pengen curhat.. 
dah panjang x lebar..lebar x panjang...samping x samping...luas x luas..lebar x luas x panjang x samping..

dah segitu panjangnya curhatanku dengan entengnya dia jawab dengan kata "oh"...

haduuuuuuuuhhh sayaaaaaaang, rasanya kaka pengen cubit kamu..Hhuhhhhh..:(

kalau dia lagi sakit,marah-marah mulu...kayanya aku itu ga bisa ngapa-ngapain..dah kebelet ni tiba-tiba ada sms dr dia, ga jadi tuh kebeletnya karena ku langsung puter otak tuk bales sms darinya biar tidak telat dan biar dia tidak marah...

esoknya, saat aku yang sakit, dia malah melarang aku sms dan tanpa ba..bi..bu.. dia bilang "dah kakak istirahat aja...jangan sms dulu..aku lagi sibuk" 

aaaaaaaahhhhhhhhhh 

kesel+sebel+kecewa+runyem+rumit+ruwet+bete= mengecewakan..:(

tapiiiii...karena aku inikan kakak yang baik hati, penyayang,  n penuh perhatian (mujidikitgabanyaksiiitapilebay.com
Sekesalnya aku...semarahnya aku..sekecewanya aku... dia tetap adeku yang paaaling ku sayang... love you de... :)

0 komentar:

Posting Komentar