inilah aku

inilah aku
garut

Selasa, 10 Juni 2014

Kisahku di hari ini

Senin, 9 Juni 2014


Hari ni ku awali aktivitasku dengan meng-sms adeku tersayang 
"met pagi...jangan lupa mulai aktivitasmu dengan membaca bismillah dan pastinya dengan senyuman doong ..:) kk sayang banget sama kamu"
sms dikirim .... sms diterima ....
namun tak ada jawaban ....
ku bersiap-siap tuk berangkat ke sekolah tapi entah kenapa perutku mulai eror lagi. ku berlari ke belakang ... gelisah mulai muncul ... jantung mulai berdetak kencang ... perasaanu tiba-tiba tak enak...sangat tak enak ...
pukul 07. 00 ku baru bisa berangkat ... di perjalanan perasaanku makin tak enak ... tubuh terasa lemas seakan tak ada tenaga.. tiba-tiba ku ingat dia, adeku, ku ambil hp dan ku lihat ternyata.. dia belum membalas smsku ..
ku mulai berpikir apakah perasaanku yang tak enak ini karena sesuatu tlah terjadi dengan adeku?
ku mulai panik, ku sms dia kembali namun ... tak satupun sms ku terbalas.
Saat hati semakin tak enak, Bayu meng sms diriku lalu ku ceritakan tentang perasaanku dan ku meminta dia tuk sms adeku. tak lama kemudian Bayu sms kembali dan ternyata... adeku membalas sms dirinya sedangkan smsku, kknya sendiri, tak dibalas satupun.. adeku mengatakan bahwa dia baik-baik saja.
air mataku kembali jatuh untuk kesekian kalinya dan itu karena dirinya.. namun ku coba tuk berpikir positif lalu ku sms dia kembali "perasaan kk saat ini benar-benar tak enak, de:( maaf"
tak dibalas jua ..:'(
ku minta Bayu tuk menanyakan kabar dia kembali ... namun setelah sepuluh menit menunggu  katanya belum dapat jawaban..
saat ku sedang menunggu kabar dari Bayu, tiba-tiba ada sms masuk dan ternyata dari adeku. hatiku sangat senang lalu ku cepat-cepat ku buka sms drinya "apaan si orang ditinggal tidur doang"
itu jawaban drinya... setelah sekian kali ku sms ... setelah sekian lama ku menunggu jawaban darinya dan ketika jawaban itu hadir, ku kembali menangis..
ku balas smsmu "maaf :(" 

hanya itu de..sms ke kk ke kamu..walau kk kesal tapi kakak ga mau berantem lagi sama kamu..kakak tidak tega saat  memarahimu..

malampun menjelang.. perasaan kakak semakin tak enak..kakak coba sms kamu kembali hanya untuk menghilangkan perasaan ini

"entah kenapa hati ini begitu takut..seakan sebentar lagi kan pergi jauh ... entah apa yg kan terjadi..gelisah, terus gelisah...takut, sungguh ku sangat takut...jantung terus berdetak kencang seakan tak ingin berhenti...tubuh diam tak bergerak seakan tiada tenaga...mulut terus terkunci seakan tak mampu mengeluarkan kata...yaa Illahi, apakah sesuatukan terjadi? apakah esok bisa ku temui kembali?"

setelah sms itu terkirim, ku matikan hpku karena ku takut membaca sms jawaban darimu..
ku takut kecewa kembali hadir..

saat semua orang terlelap, ku terbangun..ku hidupkan hpku kembali dan ternyata sms masuk dari dia, kamu, dan dia...

kau jawab sms kakak "kenapa" yaa hanya begitu saja..tapi kakak senang de..kau tidak kesal lagi..

smsmu kakak tidak balas karena kamu pasti sudah tidur ...

pukul 00:15.. tiba-tiba ku merasa ada seseorang di tempatku...
tiba-tiba "tek" stopkontak seperti turun ... lampu mati..ku sangat takut karena ku merasa ada seseorang..ku coba sms dirimu, de..2x kk sms "ada orang de :'(" lalu "ada yang nurunin stopkontak de, kakak takut :'( sangat takut :'("...
kau tak membalas ...

doa terus kakak panjatkan dan alhamdulillah..lampu kembali terang dan tak lama kemudian terdengar pintu gerbang dibuka..kakak beranikan diri tuk melihat dan ternyata..
pintu itu membuka sendiri dan tak ada orang ...:'(

saat diri ini begitu ketakutan, ku mencoba tuk menenangkan diri. ku buka fb lalu ku buat status "ku harap kau bisa empertahankan orang yang kau sayang."
ku tak tahu kenapa tiba-tiba muncul kalimat itu..

de.. kakak sangat sayang padamu.. kamu pun demikian.. kalau kau memang sayang seperti apa yang kamu bilang, buktikan de..cobalah tuk pahami diri ini..cobalah tuk selalu buat kakak tersenyum...

kamu tau de..begitu banyak orang yang peduli dengan kakak..begitu banyak orang yang sangat menyayangi kakak. begitu banyak orang yang ingin menggantikan posisi kamu di hati kakak..

kamu pasti taukan siapa orang yang kakak maksud? ...
dan kamu pasti tau jika hati kakak takkan pernah goyah ...
walau begitu banyak air mata ini jatuh karenamu..walau begitu banyak luka yang kau torehkan..namun kakak tetap memilihmu sebagai ade kakak.. sampai kapanpun kamu kn slalu di hati kakak..sampai kapanpun kamu tetap ade kakak..tak seorangpun yang mampu menggantikan kamu di hati kakak..


de,banyak orang yang tak suka dengan sifatmu..banyak orang yang selalu menyakitimu..namun, perlu kau tau..kakak kan slalu ada untukmu..slamanya..

KAKAK SANGAT MENYAYANGIMU ... SLAMANYA



ini hanya sekedar kisah dari seseorang yang slalu bersama..

0 komentar:

Posting Komentar