inilah aku

inilah aku
garut

Selasa, 15 Juli 2014

Semoga dia jodohku

Hidup memang penuh misteri...sampai detik ini ku masih belum percaya jika semua menjadi terbalik.
Dulu, dia yang selalu kasar kepadaku. Setiap hari kalimatnya selalu menyakitkan. Males sms an sama akulah, dah ga sayang lagi, n masih banyak kata-kata lain yang membuat aku selalu menangis.
Setelah berbulan-bulan ia mainkan perasaan ini dengan sepuas hati, sekarang justru dia berubah.
Dia sekarang menjadi baik, semua perilaku maupun ucapan yang duly selalu membuatku menangis, kini tak ada lagi.
Aku pernah memutuskannya, dia lalu mohon sampai berkali -kali agar: bisa kembali  dan dia mengatakan bahwa selama ini dia masih sayang...trus yang waktu itu bilang sudah tidak sayang??? Haduuuuuhhhh, ku bingung...
Lalu aku beri dia kesempatan untu k membuktikan..dan ternyata dia memang menepati janjinya..
Setiap hari dia selalu memulai tuk sms an, selalu ngelike status maupun fotoku, tidak suka marah-marah lagi, selalu bilang sayang di setiap wakti, sangat sabar, dan masih banyak lagi perubahan dalam dirinya dan yang paling aku kaget, ketika aku bilang akan mutusin dia lagi, dia menangis...sumpah baru x itu aku liat dia menangis..akhirnya aku kembali lagi dengan dia..aku berharap di setiap doaku semoga doa jodohku...

0 komentar:

Posting Komentar