inilah aku

inilah aku
garut

Senin, 16 Juli 2012

puisi ini adalah jalan terbaik untuk kita

kawan..
sekian lama kita bergandengan tangan
sekian lama kita selalu bersama
dan sekian lama ku terus terpedaya oleh mulut manismu
kata-katamu mampu membuat hatiku terbakar
kata-katamu mampu membuatku terbuai
dan kata-katamu mampu membuatku tak berdaya
taukah kau?
selama kita bersama, selama itu pula diriku tak merasakan ketenangan
hatiku kacau, jiwaku gelisah, pikiranku selalu diselimuti warna hitam
kawan...
jika persahabatan ini terus terjalin
rasanya aku tak sanggup
aku tak mau lagi terpedaya oleh kata-kata manismu
aku tak mau lagi mendengar janji-janji manismu
cukup sudah sampai di sini
jika kita lanjutkan, persahabatan ini tak akan membawa kita pada kemaslahatan
lebih baik kita lepaskan pegangan tangan kita ini
teruskan langkahmu walau tanpa diri ini
maafkan diriku
tapi sungguh
ini adalah jalan terbaik untuk kita berdua
selamat tinggal
semoga kau nanti akan menemukan kawan  yang lebih baik lagi
satu hal yang ingin ku katakan
aku sangat menyayangimu selamanya


0 komentar:

Posting Komentar