inilah aku

inilah aku
garut

Senin, 23 Juli 2012

PUISI UNTUK ANAK

MENGAPA

hari-hari telah terlewati
namun hatimu tetap membeku
sepertinya tak ada lagi kelembutan dalam dirimu
walau hanya sedikit
apa salahku, duhai anakku sayang
kenapa kau campakkan aku seperti ini
tak bisakah kau sedikit memberikan rasa cintamu untukku
tak bisakah kau menghapus rasa benci itu
rasa benci yang sampai saat ini tak ku mengerti
dari dulu sampai sekarang
seluruh cintaku sayangku
hanya ku persembahkan untukmu, duhai anakku
kini ku baru menyadari
dirimu tak seperti diriku
apa salahku hingga kau begitu membenciku
apa salahku hingga kau tega menelantarkan hidupku
wahai anakku tercinta
sebesar apapun kebencian dalam dirimu untukku
sejahat apapun kau kepadaku
doaku tetap mengalir untukmu
ku berhara kebahagiaan keberkahan kan selalu menjadi milikmu
satu hal yang aku ingin kau tahu
AKU AKAN TETAP MENYAYANGIMU
SAMPAI AJAL MENJEMPUT
DAN SAMPAI KAPANPUN KAU TETAP ANAKKU TERCINTA

0 komentar:

Posting Komentar