inilah aku

inilah aku
garut

Kamis, 25 Februari 2016

JIKA TERSAKITI APA YANG HARUS KITA LAKUKAN?

Hati kalau sudah tersakiti memang susah sekali untuk menghilangkannya. apalagi orang yang mengkhianati selalu mengulangi kesalahannya tapi setelah terbongkar, dia akan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali. 

Wanita manapun akan iba jika sang kekasih sudah mulai memakai jurus rayuannya berupa tangisan gombal.begitu melihat kekasihnya menangis, hatinya pun menjadi lunak lalu kata maaf diberikan untuk kesekian kali setelah itu pengkhianatan kembali terulang. Sungguh menyakitkan .....

kadang saya berpikir apakah semua cowok sama seperti itu?... hmmmm .... jawaban itu ada di hati para cowok itu sendiri.

Kalau menurut saya, kita sebagai cewek harus punya harga diri.  Jadi kalau kita sudah disakiti apalagi sampai berkali-kali, lebih baik tinggalkan cowok tersebut karena masih banyak cowok lain yang mudah-mudahan tidak seperti itu. 

Tapi .... kalau kita terus memberikan "maaf" dan "kesempatan" untuk cowok itu, ya itu berarti kamu sebagai cewek harus siap untuk kecewa terus.Dan jangan pernah salahkan cowokmu karena semua kecewa itu tidak akan kita rasakan kalau kita tidak memberikan kesempatan kembali kepada cowok itu. 

JADIIII....
intinya..kalau mau disakiti kembali, silakan kamu maafkan cowokmu lalu kasih mereka kesempatan lagi...

TAAAAPIIII...
kalau kamu tidak mau disakiti oleh cowok seperti itu, jangan pernah kamu kasih dia kesempatan lagi biar dia mikir ternyata kita juga bisa kuat tanpa dia, bisa bahagia tanpa dia, bisa mencari cowok yang lebih baik dari dia. 

kamis, 25-02-2016 20:29

0 komentar:

Posting Komentar