inilah aku

inilah aku
garut

Kamis, 24 Maret 2011

DIRIKU DAN DIRIMU BERKATA

Ku begitu sayang padamu

oleh Neneng Huwaidah pada 16 Februari 2011 jam 19:12
Ah, hari ini, hatiku tersakiti kembali.
kata2mu begitu tajam menusuk hati.
apakah kau tahu itu?
Rasanya kau tak pernah pedulikan itu.
kau hanya ingin dimengerti
namun, tak mau mengerti
begitu tingginya egomu
hingga tak mampu merasakan sedikit pun perih yang kurasa
adikku sayang,
ku slalu coba tuk mengerti dirimu
karena ku begitu sayang padamu.
namun, kini ku sadar,
apa yg ku lakukan itu tidak baik u mu
kini, ku kan coba mengingatkanmu ketika kau terlupa
walau kau tak suka, tapi itu harus ku lakukan karena ku benar2 sayang padamu. Ku tak ingin penyesalan datang menghampirimu.
Maafkn aku, smoga kau dapat memahami semua ini..

Kehidupan

oleh Neneng Huwaidah pada 26 November 2010 jam 17:58
Hidup ini memang sungguh menyakitkan. Tak ada lagi rasa cinta terhadap sesama. Tak ada lagi tawa canda yg terukir. Tak ada lagi kejujuran. Kini yg ada hanya pengkhianatan, kebencian, gila harta, gila pujian. Aku muak dg smua itu. Di mana kehidupan yg dulu selalu dihiasi kasih sayang? Mengapa tawa canda itu tak terdengar lagi? Kemana kejujuran yg slama ini tertanam? Akankah kehidupan ini akan terus diliputi awan hitam? ...

Terperangkap cinta

oleh Neneng Huwaidah pada 24 Oktober 2010 jam 21:35
Ketika ku berjumpa dirinya
hati ini terasa bergetar
senyum manis yg tersimpul di wajahnya
membuatku selalu terbayang2
adakah ini yg dinamakan cinta? Atau hanya suka belaka?
Ah, andai saja dunia bisa menjawabnya
tentu ku tak akan terperangkap dalam rasa yg tak menentu ini

Aku di sini untukmu

oleh Neneng Huwaidah pada 14 Oktober 2010 jam 22:33
Diamlah
ada aku di sini
yang akan selalu menemanimu dalam suka maupun duka
hapuslah air mata itu
karena ku tak sanggup melihatnya
usah kau fikirkn mereka
karena ada aku di sini
mari kita isi hari2 ini dengan senyuman
hilangkan semua duka nestapa
hapus semua kebencian
tetaplah semangat
jangn perdulikan mereka
karena aku di sini untukmu

Maafkan aku

oleh Neneng Huwaidah pada 13 Oktober 2010 jam 20:00
Siapa dirimu?
ku tak tahu
ku hanya tahu
kau selalu hadir di saat ku terluka
di saat ku menangis
dan di saat kubutuh seseorang
hari ini baru kurasa
kau sangat berarti untukku
tapi semua itu tak ada guna lagi
kini kau telah memiliki seseorang
maafkan aku
karena ku terlambat
mengartikan cintamu
dan sekarang
ku ingin kau tahu
jika hati ini hanya untukmu selamanya

aku hanya manusia biasa

oleh Neneng Huwaidah pada 04 Oktober 2010 jam 11:00
entah sampai kapan perjalanan ini berakhir
semua semakin menyesakkan hati
tak ada tangis ...
tak ada tawa ...
hanya amarah yang semakin tak terbendung
rasanya diri ini tak kuasa menahan gelombang amarah yang semakin memuncak
aku hanya manusia biasa
yang tak selamanya mampu menahan diri
aku tak ingin apapun
aku hanya ingin dimengerti
bisakah kau memberikan itu padaku?
rasanya semua itu tak mungkin
karena kau begitu asyik dengan permainan egomu
tak pernah sedetik pun kau perdulikan perasaan ini

SANTAI AJA KALEE

oleh Neneng Huwaidah pada 17 Mei 2010 jam 19:35
Kamu bilang aku egois
masa si?
Kamu bilang aku pintar
oww..itu benar sekali
kamu bilang aku bodoh
hem..kamu pikun y?
Kamu bilang aku yg salah
eitch.. Jangan menuduh sembarangan!
Kamu bilang...bla...bla...bla...
Ah, itu terserah kau
kalau aku sih SANTAI AJA KALEEE
biarkan anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu hehe...

0 komentar:

Posting Komentar