inilah aku

inilah aku
garut

Rabu, 21 Mei 2014

PUISI ADE KECILKU

a
ak
aku
aku s
aku sa
aku say
aku saya
aku sayan
sku sayang
aku sayang k
aku sayang ka
aku sayang kak
aku sayang kaka
aku sayang kakak 
kalimat itu sungguh tak ku duga 
terucap dari bibirmu orang yang sangat ku sayang
sekian lama ku menanti
dan akhirnya pada sore itu kau mengucapkannya
bahagia ... bahagia ... bahagia ...
dunia terasa begitu indah
pahit terasa begitu manis
hitam tampak begitu putih
sedih berganti tawa bahagia

duhai deku sayang
walau ribuan orang menghampiri
ku takkan tergoda

hatiku hatimu telah menyatu dalam balutan sayang yang begitu mendalam
hari-hari dihiasi canda dan tawa
dunia serasa milik kita berdua


ade kecilku sayang
sayang ini takkan pernah ku bagi untuk yang lain
rindu ini selalu untukmu
hati ini selalu menemanimu
tuk melewati jalan yang penuh lika-liku


deku sayang
sampai kapanpun
kau tetap ade kecilku yang sangat ku sayang selamanya

0 komentar:

Posting Komentar