inilah aku

inilah aku
garut

Jumat, 01 November 2013

Puisi kegalauan hati

JUJURLAH PADAKU

malam ini mataku tak jua terpejam
dirimu selalu melintas di hadapanku
sampai kapan kau terus membayangiku
aku tak bisa seperti ini terus

kalau kau memang menyayangiku

kalau kau mengerti tentang diri ini
cobalah tuk jujur 

jangan kau sembunyikan rasa itu di hadapanku
sungguh kejujuran darimu begitu ku nanti

malam ini rasanya ku ingin menangis
tapi untuk apa
untuk siapa
untukmu? ah aku tak mau lagi menangisimu

sampai detik ini ku tak bisa memahami dirimu
hari ini kau begitu manis
esok kau begitu dingin

duhai kau yang di sana
tolong jangan kau buat aku seperti ini
jujur ... ku tak ingin kehilangan dirimu
ku sangat menyayangimu

jika memang rasaku itu salah
katakan padaku
agar aku bisa memulai tuk menjauh darimu
agar aku bisa menata hatiku

0 komentar:

Posting Komentar