inilah aku

inilah aku
garut

Kamis, 12 September 2013

nasib orang tak punya fulus

Pendataan UKA sudah ada dan ternyata....NAMAKU HILANG ..WUSSSS..wussss.. seperti tertiup angin..
aaaah..aku jadi kesal bin bete bin sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget..nget..
di saat harapanku sedang membumbung tinggi tuk mendapatkan sertifikasi, di saat itu pula harapanku jatuh sampai hancur berkeping-keping..
kenapa si..masih aja ada orang yang suka mengambil hak orang lain?

kenapa si..untuk mendepatkan kesenangan duniawi mereka rela melanggar aturan agama?
kenapa? kenapa? lebay.combro.uenaak @banget

saat ini ku hanya bisa istigfar..pasrah..dengan segala ketentuan yang di atas..bukannya aku tak mau usaha tapi aku tak bisa apa-apa karena lawanku orang berfuluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus..aku hanya bisa menyerahkan kepada yang di atas, jika memang rezekiku, sertifikasi itu akan ku dapatkan ..

0 komentar:

Posting Komentar