inilah aku

inilah aku
garut

Sabtu, 01 Januari 2011

KUNJUNGAN PERTAMA

Hari ini, untuk pertama kalinya, sohibku, Farida Ariani ke rumah. Kebetulan aku ada perlu dengannya. karena kondisiku sedang kurang sehat, akhirnya dia yang datang ke rumah. Bang Jek (ojekku), menjemput dia. Menurutnya, rumahku itu jauuuuuuuuuuh sekali padahal sebenarnya tidak. Jarak antara rumahku dengan rumah dia cuma tujuh kilo (setelah ditimbang.red) ..:)
Dia aku ajak ke kamar kebetulan komputerComposeku agak error dan aku berharap dia mampu mengatasi penyakit yang dialami oleh komputku itu. Hasilnya, SUKSEEEES....alhamdulillah...tidak sia-sia ku meminta tolong padanya. Sebenarnya kepandaian dia itu hasil dari ramuan kecerdasan yang telah kuberikan padanya (ngga mau disaingi..^_^). Setelah sukses, kami memutuskan untuk duet membuat cerpen. kami yakin, jika kepandaian kami disatukan, akan menghasilkan sesuatu yang benar-benar LUARRRR BIASAA...
Setelah dua jam kami duet dalam membuat cerpen, akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke rumahnya karena ternyata eh, ternyata, di rumahnya itu ada temannya yang sedang menginap. Jadi, dia rela meninggalkan temannya seorang diri hanya karena aku? oh, aku jadi tersanjung mendengarnya...:)
Dia memang benar-benar sohibku. Dia selalu ada di saat ku sedang membutuhkan seseorang tuk berbagi. thx ya sobatku...semoga perjalanan persahabatan ini akan abadi. amiin

0 komentar:

Posting Komentar